Minggu, 24 Januari 2010

Syair2 indah yang diucapkan Afgan

TANPA BATAS WAKTU
Bukan sekali aku alami getaranmu menyentuhku.
Tidak berhenti mencari cari untuk bisa milikimu
Mencoba bisa melawan ttapi semkin tertawan
Q jatuh cinta..jatuh untuk kesekian kalinya cintai Qm
Terlanjur cinta terlanjur aku inginkan cintamu
Tergila gila memuja.. tanpa batas waktu
Dulu Q pergi mencoba lari lupakanmu mnghapusmu
Tak Q mengerti terjadi lagi untuk bisa milikimu.

TERIMA KASIH CINTA
Tersadar di dalam sepiku
Setelah jauh melangkah,,cahaya kasihmu menuntunku
Kembali dalam dekap tanganmu
Terima kasih cinta untuk segalanya kau berikan lagi kesempatan itu
Takkan terulang lagi semua kesalahnku yg pernah menyakitimu
Tanpamu tiada berarti tak mampu lagi berdiri

KLISE
Ceritakanlah apa saja
Ciptakan alasan berbeda, tapi tak buat diriku suka
Mungkin krn tersimpan dusta
Q sudah bosan klise klise semua tak bosan bosan buat klise lainnya
Cari saja orang yg mau terima gayamu tapi bukan aku orangnya
Semula Q diamkan saja menunggu tanda kau berubah
Tapi lama lama bisa gila tak jelas lagi mana yang bukan dusta

ENTAH
Q tw kau selingkuh kau 2 kan cintaku yg tulus
Kau tw diriku tak pernah berpalin dari dirimu
Teganya kau dustai semua janji kita berdua
Entah masihkan ada cinta dihatiku untukmu
Entah akankah Q dapat membuka hati untukmu
Tak pernah Q bayangkan cerita kita berakhir begini

YANG KU TAHU CINTA ITU INDAH
Tak pernah aku membayangkan bila insane sedang patah hati
Kali ini Q rasakan sesungguhnya,,siang hariku bagaikan malam
pelangipun berwarnakan kelam
Inikah yg dinamakan patah hati.
Tak ingin Q jalani cinta yg begini yg Q tau cinta itu indah
Tak ingin Q dosakan jiwa yg tlah tenang Q mau kau ttp di sisiku

HANYA ADA SATU
Taukah kau apa yg aku rasakan aku takut kehilanganmu oh sayang
Perasaan ini slalu saja dtng slalu dtng
Setiap detik waktu dlm hidupku kan Q coba mmbahagiakan dirimu
Hapuslah resahmu pelukklah diriku kekasihku
Hanya ada satu saying dihatiku hanya ada satu cinta dihatiku
Hanya ada satu rindu dihatiku akan Q persembahkan hanyalah untukmu seorang

BETAPA AKU CINTA PADAMU
Dihati ini hanya dirimu yg aku saying yg aku rindu
Setiap saat setiap waktu Q ingin engkau slalu ada di sisiku
Ijinkan aku kecup keningmu ijinkan aku peluk dirimu
Ijinkan aku hadir didalammu mimpimu
betapa aku cinta padamu betapa aku ingin dirimu yang
Kan menjadi bagian dari hidupmu oh kasih

SHANTY LUSSY
Andaikan engkau tau yg rasakan didalam hati ini
Setiap waktu rasa saying aku padamu tumbuh bersemi
Sentuhlah aku dg belai manjamu tak usah engkau ragu
Bawalah aku dlm mimpi mimpi indahmu biar abadi cinta dihati
Shanty lussy kau disini shanty lussy usah pergi
Masih gelap warna awan masih deras turun hujan masih ada risau angin malam
Masih ingin aku memeluk dirimu lg masih ingin menyayangmu lg

ILU
Disampingmu temani dirimu demi cinta serahkan jiwaku
Meski tiada banyak waktu tersisa untuk cinta tetap aku
Love you baby I do I’ll never find someone like you ILU yes I still do
better or worst I will be there yes I’ll be there for you
Tak perlu kau ragu Q melupakanmu
Disini Q memelukmu hingga tiba akhir masa menjemputmu

HILANG RASA
Setelah sekian lama Q jalin cinta dgn dirimu
Tiada kurasakan bahagia kan ku akhri semua di sini
jgn kau cintai diriku jg kau inginkan aku
Singkirkanlah aku jauhiku tinggalkan aku disini
Karena kini Q tlah hilang hilang rasa cintaku padamu
Lupakanlah semua crita cinta yg pernah ada
Saat waktupun berlalu kan ku temukan pengganti dirimu

SADIS
Terlalu sadis caramu menjadikan diriku pelampiasan cintamu
Agar dia kembali padamu tanpa peduli sakitnya aku
Tega niannya caramu menyingkirkan diriku dari percintaan ini agar dia kembali padamu
Tanpa peduli sakitnya aku. Semoga tuhan membalas semua yg terjadi
kepadaku suatu saat nanti
Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya hanya aku tempatmu kembali

BIRU
Tiada pernah aku bahagia sebahagia hari ini kasih
sepertinya Q bermimpi dan hampir tak percaya
Hadapi kenyataan ini. Kini tetes air mata haru menghiasi janji yang terpadu
Tuhan jangan kau pisahkan Apapun yg terjadi Q ingin slalu dekat kekasihku
Kau terangkan gelap mataku kau hilangkan resah hatiku Kau hidupkan lagi cintaku
yang tlah beku dan membiru


MY CONFESSION
Your smile brings light into my days the tought of you worms my night
To hold you in my arms even in my dreams it feel so right loving tou
You never see the way I look into your eye you never realize them love I feel inside
Pain and sorrow that haunted me coz word I left unsaid
Know you found someone as to love depend my heart now in pain away

PADAMU Q BERSUJUD
Q Menatap dalam gelap tiada yg bisa Q lihat selain hanya namamu ya allah
Esok ataukah nanti ampuni semua salahku lindungi aku dari segala fitnah
Kau tempatku meminta kau beriku bahagia
jadikan aku selamanya hambamu yg slalu bertaqwa
Ampuniku ya allah yang sering melupakanmu
saat kau limpahkan karuniamu dalam sunyi aku bersujud.


PENCARI JALANMU
Tlah banyak yg ku lewati jalan hitam di duni tak terhitung salah menodai
Masihkah ada kesempatan bagiku mendekatkan hati dan cinta kasihmu
Q ingin bersihkan diriku dari segala dosa yg tlah Q perbuat hingga kini
Q ingin bersihkan jiwaku terangilah dengan segala petunjuk jalanmu

BUKAN CNTA BIASA
Kali ini kusadari aku telah jatuh cinta
Dari hatiku terdalam sungguh aku cinta padamu
Cintaku bukanlah cinta biasa jika kamu yang memiliki
dan kamu yang temainku seumur hidupku
Terimalah pengakuanku percayalah kepadaku
semua ini kulakukan karena kamu memang untukku

WAJAHMU MENGALIHKAN DUNIAKU
Ketika kau lewati bumi tempat ku berdiri
Kedua mata ini tak berhenti menatapi pesona indah wajahmu
mampu mengalihkan duniaku
Tak henti membayangkanmu targanggu oleh cantikmu
Tujuh hari dalam seminggu hidup penuh warna
ku slalu mendekatimu member tanda cinta engkau wanita tercantikku
yang pernah kutemukan wajahmu mengalihkan duniaku

LET’S GET THE BEAT
Ketika hidupku terasa hampa ketika hatiku terasa hening
Q jatuh Q sedih Q lemah Q resah sebelum dirimu ada kau hadir di saat Q mencari cinta
Q tahu kau datang untukku.
So let’s get the beat cintaku adalah music music adalah hidupku
So let’s get the beat jiwaku adalah music warnai hidupku
senada dg detak jantungku so let’s get the beat
Hadirmu membuat hatiku bernyanyi hadirmu mmbuat hidupku berwarna
Q senyum Q senang kau telah ubah hidupku menjadi lebih indah
kau hibur kau sentuh kau rangkul diriku hingga Q tak lepas darimu.


SEPERTI BINTANG
Tak pernah aku merasakan seperti ini
kau buat aku jatuh cinta dan jatuh cinta pada dirimu
Kau seperti bintang menerangi setiap langkahku
Kau seperti bintang dirimu yang kini menjadi pilihanku
Dan kini hanyalah nafasmu jadi nafasku

CINTA 2 HATI
Tak ku sangka dirimu hadir di hidupku menyapaku dengan sentuhan kasihmu
Q sesali cerita yg kini terjadi mengapa di saat Q tlah berdua
Maafkan bila cintaku tak mungkin ku persembahkan sesungguhnya
Maaf bila kau terluka karena ku jatuh di du

Tidak ada komentar:

Posting Komentar