Sabtu, 30 Januari 2010

Musik, Remaja dan Seni

PTC Mania…

Setuju ngga siih kalau yang namanya musik, remaja dan seni adalah tiga buah kata yang ngga bisa dipisahkan. Remaja kayak kita-kita gini niih, pasti ngga bisa jauh-jauh dari yang namanya music dan seni. Kayanya ngga ada seorang pun didunia ini yang ngga suka dengan musik atau yang hidupnya tidak ada hubungannya dengan seni sama sekali (walaupun dengan kadar nyeni dan jenis yang berbeda-beda). Coba deh perhatiin, hari gini yang namanya musik dan seni, beragam banget, Mulai dari POP, Rock, melayu, RnB, hiphop, rap dan masih banyak lagi. Antara pecinta musik yang berbeda-beda pun harus akur looh.. Jadi ngga ada yang salah ketika si A lebih menyukai aliran musik POP sedangkan si B sangat tergila-gila dengan musik R&B ataupun Rock atau Dangdut sekalipun.

Bukti lain yang paling gampang nih setiap tahun banyak sekolah mulai dari SMP sampai ke SMA mengadakan pentas seni (PENSI-red), itu adalah suatu bukti bahwa Musik, Remaja dan Seni ngga bisa di pisahin. Contoh lain lagi nih, ketika lagi berantem sama gebetan, atau mamah-papah dirumah, musik favorit dapat menenangkan hati. Musik juga yang menemani dan memberikan kita semangat ketika malas kesekolah, atau yang menghibur kita ketika ulangan kita tidak sebaik yang kita harapkan, yang membantu kita ketika kita lagi bete sama gebetan kita .. banyak banget energi positif yang bisa kamu dapatkan dari Musik dan Seni….

Bahkan ya, musik dan seni juga bisa memberikan kita kepercayaan diri loh PTC Mania, kenapa? Dengan musik, kamu sendiri atau bersama band kamu mau tampil didepan banyak orang disekolah kamu, atau ikutan lomba melukis dan segudang karya seni lainnya :D.

Berangkat dari hal tersebut, lah POND’S meluncurkan POND’S Teens Concert yang merupakan suatu wadah bagi para remaja untuk mengekspresikan bakatnya sekaligus menunjang rasa percaya diri. Rasa percaya diri itulah yang diperlukan untuk berani mengekspresikan diri dan menunjukkan eksistensinya yang nantinya dapat menjadi bekal di masa depan. Untuk itulah PTC hadir untuk menjadi wadah dimana remaja dapat meningkatkan rasa percaya diri dengan berekspresi di bidang musik dan seni. Dan itu semua kebukti banget ketika PTC roadshow kebeberapa sekolah di Jakarta, Surabaya dan Medan pada tahun 2009 lalu. Seru banget ngeliat temen-temen dari berbagai sekolah yang PTC kunjungi tampil dengan maksimal memberikan yang terbaik untuk masing-masing sekolahnya. Mulai dari dance, band-band seru dari sekolah masing-masing, dan para supporter yang dengan semangatnya menciptakan kreasi seni untuk mendukung teman-temannya juga.

Nah PTC 2010 sebentar lagi nih, buat kamu para PTC Mania sekaligus Remaja Indonesia yang emang punya bakat musik dan seni, harus siap-siap ikutan yaaahhh. Daripada melakukan hal-hal yang “Ngga” bangeeettt, seperti menggunakan Narkoba, tawuran antar pelajar atau melakukan kegiatan-kegiatan yang membahayakan diri sendiri terlebih lagi orang lain, lebih baik kita ber-Musik dan ber-Seni bersama , berprestasi bersama agar bisa berbagi spotlight dengan idola kamu :D Bersama di POND’S Teens Concert 2010 …. “Let’s share your Spotlight with Your idol PTC Mania”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar