Jumat, 22 Januari 2010

Afgan Said TKC

1. Album Terbaik

"huh trimakasih, Assalamualaikum Wr. Wb. . apa kabar ?, cumma mau ngucapin trimakasih skali lagi buat anugerah planet musik, buat temen-temen saya di indonesia, di malaysia, di brunei, di singapur, buat record company saya Wanna B, buat keluarga saya, mamah saya, papah saya, semuanyaa, temen-temen musisi dan yang paling penting ini buat AFGANISME ! mana suaranyaaa !!! ini untuk kalian trimakasih skali lagi dan emmh trimakasih, saya ga bisa ngomong apa lagi disini . Assalamualaikum ..


2. Penyanyi Lelaki Terbaik

"huh 2 malam ini trimakasih skali lagi buat temen-temen semua yang udah ngedukung AFGAN slama ini, saya ga tau lagi mau ngomong apa yaa pokonya trimakasih semua AFGANISME I LOVE YOU SO MUCH !! yang ada di indonesia, malaysia, singapur, brunei trimakasih banyak dan skali lagi.. oyah saya mau trimakasih buat Allah SWT Alhamdulillahirobbil alamin . trimakasih banyak. Assalamualaikum ..


Nickelodeon Kids Choice Awards 2009

1. Penyanyi Solo Pria Terfav.

"Assalamuaalaikum Wr. Wb. trimakasih untuk kedua kali nya menang nickelodeon kids choice awards semuanyaaa llaaaa trimakasih . trimakasih.. thank u buat para nominator juga, tri.. trimakasih buat euh duh nervous bgt nih, buat semua anak-anak indonesia yaa, buat orangtua saya, buat rec. company saya Wanna B, buat temen-temen saya semua, ini saya pengen denger suaranya yang paling keras yaa buat AFGANISME !!! trimakasih sekali lagi trimakasih alhamdulillahirobbilalamin thank u ..


2. Wanna Be Award

(kca : kalo penjahat ditangkap karena kejahatannya, AFGANSYAH REZA justru ditangkap oleh perusahaan rekaman karena bakatnya, semenjak itu kita semua bisa menikmati suara merdunyaa, AFGAN HANYA BUTUH SATU TAHUN UNTUK MERAIH LIMA PENGHARGAAN *(lebih malah skrang mah hehe) dan prestasi gemilang nya ini menginspirasi jutaan penggemarnya termasuk kamu ! .. jadi ga salah kalo tropi javelin wanna be award 2009 jadi milik AFGANSYAH REZA !!)
agan :"mana suaranya nih mana suaranya nickelodeon kids choice awards euh hehheh trimakasih alhamdulillahirobbilalamin trimakasih buat Allah SWT, buat global tv dan team nya yaa udah buat saya naik slingshot tadi, buat semua anak-anak indonesia yang udah dateng di kids choice awards tepuk tangannya mana !! trimakasih dan skali lagi slamat hari anak nasional karna kalianlah inspirasi AFGAN !! trimakasih Assalamualaikum Wr. Wb ..


SCTV Award 2009 .
1. Penyanyi Ngetop

"makasih, Assalamualaikum Wr. Wb. euh heuhe duh ga nyangka bgt, trimakasih buat sctv skali lagi udah euh ngasi AFGAN penghargaan yang luar biasa bgt , trimakasih buat keluarga saya, buat teman-teman musisi yang udah terlibat semuanya, buat label rekaman saya Wanna B, dan buat ... buat AFGANISME trimakasih buat sms nya terus karna saya ba gakal bisa dapet ini kalo tanpa kalian, skali lagi trimakasih apa yang saya dapet adalah karna kalian semua dan skali lagi trimakasih buat semuanya Alhamdulillahirobbilalamin . trimakasih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar