Sabtu, 23 Januari 2010

Afgan Hambur-hambur Sun untuk Fans

MERIAH, heboh dan asyik. Begitu kesan yang dirasakan 2.000 pelanggan Honda matik usai menghadiri gala dinner spesial, Jumat (9/10) malam bersama. Merdunya suara penyanyi berwajah ganteng Afgan serta lucunya duo MC Olga Syahputera dan Chika menjadi magnet sehingga kepuasan terpancar dari wajah penonton konser ekslusif ini.

Berulangkali ketiganya terlihat kompak di atas panggung. Penonton yang kebanyakan perempuan, malam itu pun dibuat tertawa terpingkal, juga histeris mendapatkan kemesraan dari ketiganya, terutama Afgan dan Olga.

Tidak sedikit di antara Afganisme --sebutan untuk fans Afgan-- yang mendapatkan kesempatan berdekat-dekat ria dengan idolanya itu. Malam itu, penyanyi bernama lengkap Afgan Syah Reza ini benar-benar membuai penikmat musik di Grand Palace Restauran Plasa Mitra.

Sesekali, bintang iklan Honda Beat itu memang menebar pesonanya. Tidak sedikit galuh Banjar yang datang malam itu dibuat melambung dengan ciuman Afgan.

Ayu, Afganisme yang sore sebelumnya meminta Afgan meresmikan Afganisme Banjarmasin di BPOST Radio, misalkan. Ia masih saja ngebet mendapatkan sun mesra dari penyabet penghargaan penyanyi pria solo terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2009 ini.

Maka jadilah malam itu sebagai romantisme seorang Afgan dan Olga bagi fansnya. Tentunya semua tidak lupa diabadikan dengan jepretan kamera. Rupanya, berfoto bersama poster Afgan yang sudah disediakan panitia di tempat khusus foto di depan pintu masuk, belum memuaskan mereka dan kilat lampu kamera pun tak berhenti mengarah ke panggung.

Apa yang dirasakan Afgan? "Wow, luar biasa. Afgan datang lagi malam ini untuk kedua kalinya ke Banjarmasin, alhamdulillah masih disambut antusias Afgan. Malam ini juga Afgan ditemani emak yang selalu menterlantarkan anaknya," kata Afgan sambil memangil Olga.

Sontak, Olga pun tak mau kalah. Ia mengimbangi lelucon Afgan. Dan jangan salah, Oga pun tak mau kalah berbagi kemesraan. Presenter program musik Dahsyat itu mengimbangi tingkah Afgan.

Hasilnya, saat di panggung hubungan anak dan emak ini, seperti disebutkan Olga dan Afgan benar-benar alamiah. Demikian dengan Chika. Jebolan pemain Lenong Bocah ini pun tak kalah heboh memberikan joke-joke seru agar tingkah Afgan juga Olga bisa semakin asyik dan menyegarkan.

Hasilnya, enam lagu yang dibawakan Afgan dari album Confession miliknya plus let's get the beat yang menjadi jinggle iklan honda beat pun tak terasa dinyanyikan secara koor bersama penikmat gala dinner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar