Jumat, 29 Januari 2010

Sekilas tentang Film " CINTA 2 HATI "

Film yang disutradarai oleh Benny Setiawan serta diproduseri oleh Zairin Zain ini adalah sebuah film drama komedi romantik yang menggugah dan memberi inspirasi tentang bagaimana seseorang mendapat kebahagiaan dengan membahagiakan orang lain. Kemasan cerita ini diselaraskan dengan keinginan untuk menghibur dengan tema yang relevan (ketulusan dan pengorbanan) yang ringan dan sederhana namun bermakna. Sebuah komedi Romantis yang membuat kita tertawa dan haru.

* Bermula dari obsesi seorang Jane (Olivia lubis Jensen) yang sedang menderita Kanker pankreas tetapi punya obsesi besar untuk dapat mencintai dan dicintai oleh penyanyi idolanya yang bernama Alfa (Afgansyah Reza). Melalui campur tangan kakeknya ‘Bhakti Hassan’ (Deddy Mizwar) yang seorang konglomerat, Jane berhasil masuk dalam kehidupan Alfa, walaupun Alfa sudah mempunyai kekasih yang bernama Laras (Tika Putri). *

Insya Allah Film yang mulai diproduksi 4 Desember 2009 ini dan akan tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air pada Maret 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar