Sabtu, 30 Januari 2010

Afgan Syahreza Dikagumi Tante-tante

KUPING Afgan Syahreza akhirnya mendengar kabar kalau dirinya dikagumi model senior Indonesia, Keke Harun. Bagi Afgan, ini satu hal yang cukup mengejutkannya. Setahu dia, penggemarnya rata-rata gadis usia ABG (anak baru gede). Ternyata faktanya ada seorang wanita usia tante-tante seperti Keke Harun yang juga mengagumi suara dan gaya panggungnya saat menyanyi.

"Ya, kaget juga, setengah tak percaya. Tentunya senanglah. Apalagi seorang Keke Harun, saya nggak nyangka aja," ujar Afgan Syahreza saat ditemui di sebuah acara di Balai Sarbini Jakarta, belum lama berselang. Pelantun hits Terima Kasih Cinta itu mengaku baru mengetahui Keke Harun menggemarinya itu di sebuah acara. Saat Keke diundang di acara Bukan Empat Mata, Afgan pernah didaulat untuk menyanyikan lagu Terima Kasih Cinta untuk Keke, lewat sambungan telepon. Itulah, pertama kalinya Afgan menyadari kalau mantan istri Beno Harun ini menyukainya.
"Saat itu saya hanya menyanyikan lagu Terima Kasih Cinta, hanya saja saya nggak tahu kenapa dia menyukai lagu itu," tutur cowok berkacamata dan berlesung pipit itu. Disukai wanita usia tante-tante membuatnya merasa tersanjung. Sebagai bentuk respon balik, pelantun lagu Sadis itu berencana akan menghubungi Keke secara personal untuk sekedar berbincang dan mencari tahu alasan mengapa seorang Keke Harun menjadi penggemar beratnya. Apalagi hingga kini dia belum pernah bertatap muka langsung dengan model yang ngetop di era 1990-an itu.
"Pokoknya saya senang disukai oleh siapa aja. Itu kan berarti orang memperhatikan. Jika ada kesempatan saya ingin sekali bertemu dan menanyakan alasannya," kata peraih predikat Penyanyi Solo Terbaik versi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2009 itu. Sebelumnya, model Keke Harun memang pernah mengumbar pujian untuk Afgan. Menurut Keke, dari lusinan penyanyi pendatang baru, cuma Afgan saja yang benar-benar punya kharakter vokal yang berbeda.
"Kalau dengar Afgan nyanyi, suaranya sampai 'menusuk' di hati. Rasanya kayak disayat- sayat dan diiris-iris," puji pemilik agensi model bernama Look Inc itu, belum lama ini. Saking ngefansnya, Keke mengaku tak pernah bosan memutar-mutar ulang lagu-lagu hits Afgan baik saat di mobil, di rumah maupun di kantor. Adakah niatan Keke Harun untuk mendirikan Afgan Fans Club, misalnya? (PersdaNetwork/sis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar