Sabtu, 23 Januari 2010

2010 Afgan Hijrah ke Australia

Sebuah rencana masa depan telah diukir oleh penyanyi bersuara emas, Afgan Syah Reza. Menurutnya jika tidak ada halangan, tahun 2010 mendatang, Afgan akan hijrah ke negeri Kangguru Australia.

Kepergian Afgan ke Australia semata lantaran kuliahnya yang akan dilanjutkan di negeri Kangguru tersebut.

“Sekarang kuliah saya sudah semester empat dan atahun depan saya harus lanjutkan kuliah ke Australia. Tapi semua itu tergantung nilai juga, semoga saja jadi saya kesana.” urai Afgan saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Senin (07/12)

Kepergian Afgan ke Australia tentu saja akan menggangu karirnya dalam bermusik. Namun pria berwajah imut ini mengaku kepergiannya justru untuk segera menyelesaikan kuliahnya agar dapat berkarir dengan tenang.

“Justru saya kesana biar kuliah saya cepat kelar dan saya bisa konsentrasi berkarir dan melakukan semua itu dengan sepenuh hati. Sebenarnya teman-teman akan berangkat pada Februari ini tapi saya kayaknya akan ambil setelah itu “ jelasnya


* kalo ini bener terjadi w bakalan sedih bgt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar