Sabtu, 23 Januari 2010

Pertanyaan2 yg di jawab sama AFGAN :)

( Q = Penanya ; A = AFGAN )

Q: apa yang lo bisa kasih buat membanggakan Indonesia?
A: karya-karya gw, yang gw harap bisa memotivasi generasi muda Indonesia untuk lebih kreatif

Q: Ada berapa banyak bulu dalam sayap burung garuda pancasila?
A: 45, 8, 17 (Pinter euyy :D)

Q: Menurut Afgan, apakah musik Indonesia udah jadi sarana yang cukup untuk membuat pemuda-pemuda Indonesia bersatu?
A: menurut fakta, kenyataannya si belum, karna bisa kita liat banyak komunitas-komunitas di gendre yang berbeda saling berselisih, seharusnya mereka saling support dengan adanya berbagai banyak gendre musik & kreatifitas anak bangsa

Q: Ada rencana bikin lagu dengan tema kebanggaan terhadap bangsa / nasionalisme?
A: Itu salah satu cita-cita saya, saya ingin menciptakan theme song tentang Indonesia, yang bisa menyemangati masyarakat Indonesia untuk lebih maju. Rencana itu sudah ada di pikiran saya & management

Q: Pernah dapet nilai merah /jelek ga untuk pelajaran dasar seperti Pendidikan Pancasila / Kewarganegaraan / Bahasa Indonesia?
A: Alhamdulillah belum hehe

Q: Apakah Tujuan dan Motivasi hidup kamu setelah selama ini menjadi terkenal karena karir di dunia musik? Ada perbedaan dengan tujuan sebelum terkenal ga?
A: Tujuan dan motivasi yang saya rasakan adalah, gimana saya memaintain apa yang selama ini masyarakat indonesia percayakan pada saya, contoh; saya harus memaintain dan mengembangkan kualitas saya dalam bermusik, seimbang dengan saya memaintain kegiatan saya dalam pendidikan / kuliah saya.

Q: Siapa Idolamu dari dalam & Luar Negeri? Mau ga sih seorang afgan duet & nyanyi bareng sama fans nya?
A: Luar negeri, salah satunya Michael Jackson, dari dalam dalam negeri, saya salut terhadap karier almarhum om Chrisye.

Q: Supaya suara tetap merdu dan enak didengar, minta tips menyanyi yang baik dong!
A: Istirahat suara itu sangat penting bagi saya, tetapi yang paling penting adalah memberikan yang terbaik dari segala yang saya punya ketika saya perform di panggung, walaupun kondisi sedang tidak sehat atau mood yag tidak bagus, saya harus jadi yang terbaik ketika di panggung.

Q: Afgan suaranya udah sebagus ini sejak kecil? Udah sering nyanyi dari kecil ya?
A: Saya sudah hobi bernyanyi sedari kecil, tapi saya mulai mengolah vokal saya secara serius, dari 4 tahun yang lalu.

Q: Afgan punya motor honda apa??
A: Honda Beat

Q: Kalau boleh tau nih bagaimana perasaanya kak afgan skrg setelah jadi ambasadornya honda beat? Terus warna honda beat yang kakak paling suka apa? - Lintang Aziz Pinastiti
A: Perasaan saya bangga sekali, bisa diajak bekerja sama dengan brand sebesar Honda, dan saya berharap, saya dan Honda, bisa terus saling terus mensupport satu sama lain. Favorit saya warna biru.

Q: Bagaimana rasanya mengendarai Honda Beat? Bedakah dengan skuter matik lainnya?
A: Honda Beat, motor yang sangat cocok untuk generasi muda, karena sangat mudah dan simple untuk digunakan, dan sangat irit. Benar-benar sangat cocok untuk digunakan oleh kawula muda, termasuk saya.

Q: Betul ga kalo sebelumnya kamu ga pandai naek matic dan cinta laura yang ngajarin kamu naek matic? Bener-bener belajar naek motor untuk Honda?
A: Betul, sebelumnya saya malah tidak bisa sama sekali naik motor, tetapi begitu saya dan cinta mencoba Honda Beat, hanya dalam beberapa jam, saya udah lancar mengendarai, maka dari itu, kenapa saya merasa Honda Beat sangat mudah dan simple untuk digunakan.

Q: Dari semua jenis Matic Honda Mas Afgan paling suka yang mana sih?
A: Honda Beat dong !!

Q: Afgan matanya minus yah? minus brapa?
A: minus 4 tadinya, tapi sekarang jadi minus 5

Q: Lebih suka lesung pipit ato kacamata?
A: lesung pipit, karena itu pemberian dari tuhan

Q: Apa motto hidup kamu?
A: If you can dream it, you can became it !! (jiaahh..buat afganisme tuh :D)

Q: Kenapa rela nunda kuliah demi karir?
A: Saya memang sempat cuti kuliah selama 6 bulan di awal karier saya sebagai penyanyi, karena menurut saya, itu keputusan terbaik yang bisa say ambil, agar saya bisa konsen menjalani aktifitas bernyanyi saya yang saya anggap dunia baru buat saya, tapi setelah 6 bulan menunda kuliah, saya putuskan untuk melanjutkannya, dan sampai sekarang Alhamdulillah, saya bisa menjalankan keduanya dengan seimbang.

Q: Kalo nyanyi adalah pekerjaan, hobi kamu sendiri apa ya?
A: Hobi saya sebenarnya Film, waktu SMA, selama 3 tahun saya mempelajari Cinematography.

Q: Sekarang kuliah dimana gan?
A: Sekarang saya kuliah di Monash University of Australia

Q: Makanan Favoritnya Afgan apa ya ?
A: Kentang Balado !! (padang beneerrr)

Q: Afgan kalo menurut kamu best friend yg baik tuh kayak gimana? - Pipit Irfani
A: Best Friend yang baik, yang selalu ada through ups and down hidup kita, tanpa pamrih dan imbalan, begitupun sebaliknya, saya terhadap sahabat saya.

Q: Udah punya cewe belum? Sekarang siapa sih pacarnya?
A: saat ini sedang menikmati masa sendiri

Q: Agan cuma suka cewe' blasteran ya? Kayak eva celia, agnes monica, arumi, olive dan cinta laura.
A: Hehe sebenernya itu hanya kebetulan saja dan saya sebenernya sampai sekarang hanya masih tahap sahabat dengan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar