Sabtu, 23 Januari 2010

afgan

ARTIS PALING BANYAK DIPUJA 2009
Sejak debut albumnya CONFESSION NO.1 setahun lalu, Afgan Syah Reza sukses mencuri perhatian publik dengan suaranya yang khas berkarakter soul. Dan sejak saat itu pula deretan piala penghargaan tak henti-hentinya menghampiri. Yang paling bergengsi tentu saja kesuksesannya menyabet Anugerah Musik Indonesia 2009 untuk kategori Penyanyi Solo Pria Terbaik. Tahun 2009 ini nampaknya juga jadi momentum bagi belia 20 tahun itu untuk melebarkan sayap ke dunia layar lebar dengan terlibat dalam film BUKAN CINTA BIASA sekaligus mengisi soundtracknya. Musisi berbakat yang juga jauh dari hingar-bingar gosip itu mendapatkan 4.157 vote. Afgan menduduki peringakAt ke 3 setelah Agnes Monika dan Pasha "Ungu"


ARTIS TERBAIK 2009
Afgan Syah Reza
(The Hearthrob Soloist)

Pendatang baru tak selalu garing penghargaan, tapi Afgan bisa membuktikan diri sebagai soloist yang mulai diperhitungkan pentas musik dan memborong beragam penghargaaan bergengsi hanya dalam waktu dua tahun. Pembawaanya yang kalem dan senyum manisnya saat melantunkan tembang Terima Kasih Cinta, membuat penggemar wanitanya jatuh hati saat mendengar suara Afgan yang kental aura soul, R&B, dan jazz ini. Popularitas instant yang didapatnya tak membuat pria berkacamata ini jumawa, tapi peraih Penyanyi Pria Solo Terbaik AMI 2009 ini tetap santun dalam berkarya dan menghadapi popularitasnya. Afgan menjadi soloist yang kalem, romantis dan melankolis.


ARTIS PALING BANYAK DICIUM DI 2009
Penyanyi solo, Afgan, memang sedang naik daun. Meski sering digosipkan dengan beberapa aktris muda, malah membuatnya digandrungi, terlebih bagi penggemar cewek. Terbukti dari 'ciuman' para fans yang ia peroleh sepanjang tahun ini, 227.532. Afgan menduduki peringkat ke-9.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar