Selasa, 26 Januari 2010

Privasi Tak Lagi Ada, Afgan Santai Saja

Liputan6.com, Jakarta: Menjadi terkenal dan dikagumi banyak orang tidak selamanya menyenangkan. Di saat ia disanjung dan dipuji, sang bintang dapat merasa wilayah privasinya semakin meyempit. Ini juga yang diakui Afgan Syahreza. "Yang pasti privasinya sudah tidak ada," ujar penyanyi berlesung pipi ini kepada Hot Shot seperti ditayangkan SCTV, Jumat (22/1).

Meski tak lagi memiliki privasi, Afgan mengaku semakin terbiasa menghadapi ulah penggemarnya. Tidak jarang ia harus meladeni mereka justru di saat sedang santai di rumah setelah lelah manggung dan tur di beberapa kota. Kedekatannya dengan sejumlah artis pun kerap menjadi sasaran empuk pemburu berita.

Namun bagi Afgan, apalah artinya "gangguan" itu jika dibandingkan dengan berkah yang diberikan Tuhan saat ini. "Saya tidak merasa terganggu. Masalah yang tidak perlu dipikirkan dan bikin saya putus asa sampai berhenti (menyanyi)," tutur artis yang digosipkan pernah dekat dengan Cinta Laura Kiehl ini.

Nama Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini melambung setelah singel berjudul "Terima Kasih Cinta" sukses di pasaran. Albumnya yang berjudul Confession No.1 ini diisi 13 lagu dan kental dengan pengaruh pop, soul, R&B, jazz. Selain Terima Kasih Cinta, lagu andalan album pertama ini di antaranya "Klise", "Sadis", dan "Tanpa Batas Waktu".(YNI/AYB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar