Jumat, 22 Januari 2010

Baca Aja Deeech

baru Kali ini ku sadari .
aku telah jatuh cinta .
benar benar jatuh cinta .
dari hati ku terdalam .
sungguh tergila-gila memujamu .
tergila-gila cintaimu .
tanpa batas waktu .

dan Aku tersadar di dalam sepiku .
jika tanpamu tiada berarti .
ta mampu lagi berdiri .
pesona indah suara dan Wajahmu mampu Mengalihkan Duniaku .
mungkin aku lama-lama bisa gila .
tapi Entah mengapa karna Yang Ku Tau Cinta Itu Indah .
yang aku rasakan setiap detik waktu dalam hidupku itu .
ga kau sadari sesungguhnya yang kau punya hanya aku .
Tempatmu kembali ..
Sebagai cintamu ..

Andaikan engaku tau.
Setiap waktu rasa sayang aku padamu .
Tumbuh bersemi .

Demi cinta , serahkan jiwaku ..
Love you baby I do ..
I'll never find someone like you .
I love you yes I still do .
better or worst I will be there .
Yes, I'll be there for you .

Setelah sekian lama .
Kau terangkan gelap mataku .
Kau hilangkan resah hatiku .
dan Kau hidupkan lagi cintaku .
Tetes air mata haru .
akan menghiasi perpisahan yang mungkin akan terjadi suatu saat nanti .

ASR .. Kau disini ..
ASR .. Usah pergi ..
Masih gelap warna awan .
Masih deras turun air mataku .
Masih ingin aku memeluk dirimu .
Masih ingin menyayangmu lagii ..

Only your smile brings light into my days .
The thought of you warm my night .
My love won't fade away .
From the deepest of my heart I DO LOVE YOU ..
Accept my confession , please !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar