Kamis, 10 Desember 2009

Tika Putri-Olivia jensen Rebutan Afgan

Beruntungnya seorang Afgan Syah Reza. Pasalnya, penyanyi ganteng ini diperebutkan oleh dua cewek cantik, Tika Putri dan Olivia Lubis Jensen. Tapi bukan berarti Tika dan Olivia menjadi bermusuhan karena persaingan itu hanya dalam sebuah film bertajuk HATI DUA CINTA.

Dalam film garapan Benny Setiawan produksi Wanna B Pictures ini, Tika berperan sebagai Laras. Laras sendiri di sini ingin mendapatkan Alfa yang diperankan oleh Afgan yang notabene adalah kekasih Jane yang diperankan oleh Olivia.

"Aku sangat mempermudah untuk mendapatkan chemistry dengan membangun personality masing-masing. Dan aku juga bikin dia comfort sama aku biar dia bebas improvisasinya," terang Olivia saat ditanya mengenai perannya dalam film tersebut.

"Aku ngeliatnya dia anak muda yang punya semangat tinggi untuk terjun ke dunia perfilman. Dan passion-nya bagus banget," puji Tika saat keduanya ditemui di Kemayoran saat preskon film tersebut.

Tika Putri sendiri melihat sosok Afgan sebagai pria yang bertalenta walaupun memang masih canggung dalam berakting.

"Dia nggak biasa ketemu orang langsung peluk, jadi agak canggung pas akting peluk aku. Tapi aku suka sama dia. Suaranya bagus dan karakternya bagus," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar