Rabu, 16 Desember 2009

Afgan Akui Putus dengan Olivia Lubis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesuksesan yang direngkuh Afgan Syahreza di dunia nyanyi, rupanya tak berbanding lurus dengan kehidupan asmaranya. Afgan tak menampik hal itu. Katanya, sudah berkali-kali ia dibuat patah hati. Belum lama ini, Afgan kembali merasakan sakitnya putus cinta.

Setelah sempat menolak mengakui hubungan cintanya dengan bintang film Bukan Cinta Biasa, Olivia Lubis Jansen, meski rada malu-malu Afgan akhirnya mengakui bahwa hubungannya telah berakhir sejak beberapa waktu lalu.

"Ya, beberapa bulan lalu lah. Duh, jadi malu deh," aku Afgan saat dijumpai di peluncuran "Lomba Lirik Pilihan Saya" di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (30/9).

Merasakan patah hati, tentu membuat Afgan berduka. Apalagi, bukan kali pertama Afgan merasakan pahitnya putus cinta. "Sudah beberapa kali patah hati," ungkap pria berlesung pipi ini, yang kini mengaku tengah dekat dengan bintang muda Cinta Laura.

Pengalaman inilah, kata Afgan, ia coba tuangkan lewat sebuah sebuah lagu yang ia ciptakan sendiri. Hanya saja, Afgan menolak menyebutkan judul lagu yang menggambarkan perasaannya itu. "Lagunya akan ada di album kedua saya, yang dirilis November nanti. Isinya tentang patah hati," kilah Afgan.

Diakuinya, ia sempat ragu untuk menuangkan perasaanya di album tersebut. "Awalnya memang malu akan didengar orang. Tapi karena ini sebuah karya, saya harus berani. Kalau enggak gitu malah nanti saya enggak berani dan enggak maju-maju," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar