Kamis, 03 Desember 2009

Meski hujan Afgan disambut meriah penggemar Bandung

Penyanyi muda berbakat, Afgan Syah Reza berhasil memukau ratusan remaja Kota Bandung, dalam Konser Final Lirik Pilihan Saya Panadol Gold dan Flu, di Bandung, Sabtu (21/11) malam. Kehadiran penyanyi berlesung pipi itu di Waterlife Resto dan Cafe Kota Bandung, disambut histeris dan teriakan dari Afganisme (sebutan untuk fans Afgan) yang didominasi remaja putri.

Afgan yang tampil dengan kemeja putih dan dasi hitam langsung disambut gemuruh tepuk tangan penggemarnya, begitu membawakan lagu pemenang Lirik Pilihan Saya yang diselenggarakan oleh Panadol Cold dan Flu, yakni Seperti Bintang.

"Lagu ini saya spesialkan untuk afganisme Bandung. Lagu ini merupakan single perdana di album kedua nanti," kata Afgan sebelum memulai aksi panggungnya.

Walaupun lagu tersebut kali pertama dibawakan oleh Afgan, namun penampilan pria berkacamata itu berhasil membuat penonton terbawa larut dalam irama musik yang dibawakan.

Sejumlah lagu hits dari album pertamanya seperti Terima Kasih Cinta, Entah dan Sadis juga meluncur dengan manis dibawakannya. Meski hujan mengguyur selama konser, para Afganisme tetap turut larut bernyanyi bersama sang idola.

Kontes Lirik Pilihan Saya ini adalah sebuah event yang didukung oleh salah produk obat di mana Afgan menjadi Icon produknya.

Dalam kontes ini, ditetapkan lima orang finalis dan finalis asal Kota Bogor, Ade Adlin Ramadhan, berhasil ke luar sebagai juara I lewat ceritanya yang diubah menjadi judul lagu Seperti Bintang.

"Lagu dari pemenang, akan dibawakan oleh Afgan di album keduanya dan dijadikan single perdananya," ujar Senior Brand Manager Panadol, Anie Rachamayani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar