Selasa, 08 Desember 2009

Afgan rela jomblo demi album

Sosok penyanyi Afgan sudah tak asing bagi kalangan cewek sehingga setiap tampil mampu membuat suasana meriah dan riuh. Namun, di balik itu semuanya ternyata pria yang memiliki lesung pipit dan senyuman khas ini tidak akan lama lagi akan menghadirkan album terbarunya.

Namun,di balik proses album tersebut Afgan rela tidak memiliki seorang kekasih agar album dapat kelar. "Saat ini saya sedang sibuk untuk siapkan album, sehingga saya konsentrasi secara penuh agar album ini selesai. Makanya sampai sekarang saya masih tetap jomblo,belum memikirkan cinta," kata Afgan kepada wartawan, Jumat (23/10).

Tapi, fans saat itu langsung berteriak menyebutkan nama seorang aktris wanita. Dan hal ini membuat Afgan salah tingkah dan hanya mampu tersenyum.

Dikatakan Afgan bahwa sebelumnya dirinya sempat jatuh cinta kepada seseorang tapi ungkapan akan perasaan tersebut telat untuk disampaikan. "Saya awalnya pernah menyukai seorang cewek,tapi karena telat mengungkap perasaan jadi sendiri," kata pria yang memiliki nama lengkap Afgan Syah Reza.

Tapi, dikatakan Afgan sang pelantun hits Terima Kasih Cinta, pupusnya ungkapan perasaan tersebut tak membuat patah semangat. "Bersyukur saya ada kalian semua yang jadi bisa berkarya,sehingga saya konsentrasi album," ungkap Afgan di hadapan fansnya.

Perasaan akan perjalanan cinta Afgan yang tak berlanjut ini ternyata juga diungkapkan saat konser berlangsung. "Saya pernah menyukai seorang cewek,tapi karena terlalu lama akhirnya harus gagal.Tapi saya bersyukur ada kalian sebagai fans di mana pun karena saya bisa konsentrasi untuk mengerjakan album. Mudah-mudahan bisa cepat selesai nanti," ungkap Afgan yang saat itu benar-benar mengungkapkan perasaan dan curahan hatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar