Selasa, 08 Desember 2009

Cinta laura-afgan 'let's is flow aja'

Semenjak disatukan dalam urusan pekerjaan, hubungan Afgan Syah Reza dan Cinta Laura memang makin dekat. Bahkan dua bintang remaja ini tak sungkan lagi memuji satu sama lain. Afgan sendiri sudah mengaku jika sosok Cinta adalah cewek idamannya, sementara Cinta memandang Afgan sebagai pasangan ngobrol yang nyaman.

"Dia baik banget, perhatian. Saya berharap kita nggak lost contact dan bisa menjaga hubungan baik. Dia peduli banget sebagai teman. Nggak boleh makan sembarangan, apalagi junk food," ungkap Afgan kala ditanyai pendapatnya tentang aktris blasteran Jerman tersebut.

"Ya dia kan orangnya nggak suka olahraga," sahut Cinta beralasan. "Beberapa waktu terakhir ketemu dia, dia masih gendut. Sekarang sudah oke. Pokoknya I have to be same or better, it is not competition. Soalnya Afgan itu suaranya bagus banget," sambungnya.

Awal kedekatannya dengan pelantun Bukan Cinta Biasa itu, diakui Cinta, banyak kejutannya. Jika dulu sebelum kenal Afgan, dia berpikir jika cowok kelahiran 27 Mei 1989 itu buka tipe orang yang jarang ngomong. Tapi ternyata malah sebaliknya. "Jadi kita nggak kagok. Kita juga suka film dan musik yang sama," ujar pesinetron CINDERELLA ini.

Lantas, ke manakah hubungan mereka akan berlanjut nantinya? Mendengar itu Cinta yang ditemui di Studio Avant Garde, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (30/8), langsung buru-buru menjawab, "What do you mean? Ya pokoknya go with the flow."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar