Selasa, 08 Desember 2009

Afgan patah hati karena olivia??

Saat ditemui di Preskon Kontes Bikin Lirik Pilihan Saya di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (30/09) kemarin, Afgan Syah Reza tampak agak kurusan. Ketika ditanya, Afgan mengaku baru saja patah hati.

"Dari zaman SMA sering patah hati dan baru-baru ini saya juga baru merasakan patah hati. Makanya jadi begini," kata Afgan sambil memperlihatkan badannya yang sekarang terlihat kurus itu.

Namun, ketika disinggung sosok yang membuatnya patah hati, dengan tersipu malu Afgan menolak untuk memberi tahu. Apalagi saat disebutkan nama Olivia Lubis Jensen, Afgan nampak berkelit.

"Aduh, jangan. Pokoknya pengalaman itu sangat berharga dan kita ambil positifnya aja," terang cowok yang sekarang sedang dekat dengan Cinta Laura ini.

"Aku tipe cowok yang kalau patah hati recover-nya nggak lama. Nah, sekarang karena baru-baru ini patah hati, kita bikin kreativitas sajalah dengan bikin lirik," tambah pelantun Bukan Cinta Biasa tersebut.

Afgan sendiri mengaku jika walaupun patah hati terasa sakit, tapi ada manfaatnya juga bagi kehidupannya.

"Patah hati ada manfaatnya. Juga bisa diet alami dan jadi bisa lebih dewasa," kata cowok yang memilih diam di dalam rumah ketika sedang merasa down ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar