Kamis, 03 Desember 2009

AFGAN SIAP BERHENTI MENYANYI

Buat Afganisme (fans Afgan), siap-siap ya untuk kehilangan Afgan, karena ia bakal meninggalkan dunia nyanyi yang udah membesarkan namanya. Ugh, sedih banget nggak sih membayangkan musik Indonesia tanpa suara Afgan lagi?

Eits, tunggu dulu, semuanya hanya sementara kok. Afgan memang dalam waktu dekat ini lagi berencana buat bertolak ke Australia untuk sekolah disana. Afgan yang saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa di kampus di daerah Depok ini memang mengaku nggak bisa fokus kuliah kalau disini, “Kalau aku kuliah disini terus, nggak bisa fokus karena terganggu sama jadwal nyanyi yang padat,” curhatnya.

Sejak Afgan mulai dikenal sebagai penyanyi lewat lagu Terimakasih Cinta, ia jadi sering bolos kuliah dan lebih mementingkan karirnya. Tapi ia nggak mau terlena sama semua yang didapatnya sekarang, karena baginya pendidikan tetap nomor satu, untuk itu ia memutuskan pindah.

“Sementara aja kok aku kuliah disana, paling nggak lebih dari dua tahun, nanti balik lagi kesini, nyanyi lagi,” janjinya. Iya lah Afgan, janji ya kamu harus balik lagi!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar