Kamis, 10 Desember 2009

Afgan dan Olivia DIJODOHKAN....????

Gosip Afgan dan Olivia menjalin asmara, memang sangat santer terdengar. Kabarnya mereka juga tengah dijodohkan dalam satu judul film.

Penyanyi Afgan dan Olivia Lubis Jensen, disandingkan dalam satu judul film yang berjudul "Cinta Dua Hati". Konon, keduanya terlibat jalinan cinta, meskipun berada diluar lokasi syuting.

Menanggapi gosip ini, Olivia hanya menjawab dengan santai," Aku sama Afgan hanya berteman, kalo temenan kan bisa seumur hidup," ujar Olivia di studio Wanna Be, 2 Desember 2009.

Olivia dan Afgan sama-sama kompak mengakui hubungan mereka sebagai teman dekat. Bahkan, keduanya juga saling mendukung dan sering curhat satu sama lain.

"Iya dia (Afgan) suka ngasih masukan dan dia juga ingetin aku kalo capek, dia juga minta bantu aku untuk bimbing dia di dunia film," papar dara yang akrab disapa Oliv ini.

Keluarga Oliv juga tak ambil pusing soal gosip ini. Diakui Oliv, keluarganya juga tidak pernah mengeluh akan gosip tersebut.

"Mereka tau kok gosipnya, karena kita nggak ada apa-apa, soalnya aku selalu cerita masalah ini ke keluarga," pungkas gadis berwajah belasteran ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar