Rabu, 02 Desember 2009

Afgan pengen buka usaha

Jadi penyanyi tenar pasti rezeki mengalir lancar. Begitu juga dengan penyanyi berpenampilan kalem Afgan Syahreza. Pemilik album Confession no.1 ini mengaku mendapat pendapatan lumayan banyak dari menyanyi. Terlebih sejak album yang dirilis januari 2008 itu meledak di pasaran.

"Ya alhadulillah, rezeki selalu ada. Semua saya kasih ke mama. Mungkin entar kalo sudah berkumpul banyak saya buka usaha. Saat ini belum kepikiran," jelas Afgan di Balai Sarbini, kemarin (14-7).

Afgan juga tak menampik suatu saat dia tak lagi menyanyi. Jadi selagi bisa akan berusaha terus menyanyi, menabung hasilnya dan membuka usaha yang mungkin dia mau semua uang yang dia dapat, ditabung.

Ia mengaku untuk mencapai karier puncak bukan hal yang mudah di industri musik tanah air saa ini. Penyanyi bersuara emas yang melejit lewat lagunya terima kasih cinta ini pun bersyukur kehadirannya dapat di terima, terutama di kalangan ABG. Dan meski sudah jadi penyanyi tenar, Afgan tetap low profile dan pemalu.

Saat ditanya kesibukan menyanyinya, Afgan mengaku banyak menerima jadwal show dan merasa jenuh untuk beberapa waktu. "Pastinya sibuk, sekarang kegiatan kan cuman nyanyi aja, kadang saya merasa jenuh. Tapi saya ngejalanin semua itu dengan enjoy. Kalau di tempat acara, sebelum pertunjukan saya sering bercanda dengan orang-orang di sekitar, tapi obat yang paling mujarab hanya tidur," jelar cowok kelahiran 27 Mei 1989.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar