Selasa, 08 Desember 2009

Afgan korbankan privasi demi karir

Menjadi selebriti bukan hal yang mudah. Selain bakat, perlu juga banyak pengorbanan ketika label seleb sudah menempel. Itu juga yang dilakukan Afgan Syah Reza. Baginya, untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan, memang harus ada yang dikorbankan, salah satunya privasi.

"Awalnya beban karena nggak biasa dengan hal baru, tapi ternyata banyak rezeki di luar pengorbanan itu," kata penyanyi yang melejit lewat hits Terima Kasih Cinta ini.

Dijumpai di Score, Cilandak Town Square, Jakarta, Minggu (18/10), Afgan menuturkan bahwa selain menikmati hasil yang diinginkan, banyak juga cobaan yang harus dihadapinya. Tapi ia masih bisa bernafas lega karena masih dikontrol secara langsung oleh orang tuanya.

"Itu kerikil, setiap cobaan pasti ada berkah. Cobaan juga bisa memotivasi, dan untuk aku nggak berpikir macam-macam," ujarnya.

Lantas, bagaimana dengan bangku kuliah yang sempat keteteran gara-gara padatnya jadwal manggung? Soal ini, cowok yang dikabarkan dekat dengan Cinta Laura tersebut berusaha berpikir bijaksana. Menurutnya, semua pasti ada porsi masing-masing dan punya tujuan masing-masing.

"Alhamdulillah sekarang santai-santai aja dan bener-bener porsi kerjanya dikurangi. Dan saya jalanin aja, nggak ada target macam-macam. Mulai sekarang kuliah jadi prioritas utama dan semua harus balance," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar