Sabtu, 01 Mei 2010

Patung Michael Jackson Bakal Masuk Capitol Building

Kapanlagi.com - Kalau rumor yang beredar itu benar maka bisa jadi patung Michael Jackson akan jadi salah satu patung yang menghiasi National Statuary Hall Collection di Capitol Building, Washington DC. Entah patung mana yang akan digantikan oleh Michael ini namun yang pasti ada dua patung milik negara bagian California yang sudah bertengger di sana.

Di National Statuary Hall Collection sendiri ada seratus buah patung dari 50 negara bagian yang ada di Amerika Serikat. Masing-masing negara bagian berhak menempatkan dua buah patung dan dapat diganti setelah melewati masa 10 tahun. Bulan Juni tahun lalu, California mengganti patung Thomas Starr King (seorang pendeta abad ke-19) dengan patung Presiden Ronald Reagan. Kini rumor berhembus kalau negara bagian California akan memasukkan patung Michael Jackson yang artinya salah satu dari patung yang sudah ada akan diganti.

Kalau mengingat patung Ronald Reagan baru saja masuk maka kemungkinan terbesar patung yang akan diganti adalah patung Father Junipero Serra (misionaris Spanyol) yang sudah berada di sana sejak tahun 1931. Menurut Splash News, pihak Office of the Architect of the Capitol belum bersedia melepas pernyataan apapun soal rumor yang beredar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar