Jumat, 07 Mei 2010

Jerawat Bikin Afgan Peduli Penampilan

Selain suara, penampilan dirasa penyanyi Afgan adalah hal yang penting untuk mendukung karirnya. Afgan yang dikenal cuek, kini peduli dengan penampilan setelah mempunyai pengalaman dengan jerawat.

"Saya nggak terlalu suka yang gimana kayak facial. Paling suka cuci muka aja," kata Afgan saat ditemui di Euphoria, Menara Prima, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2010).

Afgan mengaku mulai bermasalah dengan jerwat sejak umurnya 15 tahun. Sebagai remaja, pelantun 'Sadis' itu mengalami masa puber yang membat kondisi kulit wajahnya tidak stabil.

Apalagi pria berkacamata itu sering kena peralatan kosmetik. Afgan pun tidak punya peralatan make up sendiri. Ia lebih suka memakai peralatan milik tantenya.

"(Wajah) nggak bermasalah sih. Karena keseringan dimake up makanya jerawat. Akhirnya saya menyadari penampilan itu harus diperhatikan," kata mahasiswa Universitas Indonesia itu.

Satu lagi bagian dari penampilan yang diperhatikan pria kelahiran 27 Mei 1989 itu adalah bobot badan. Afgan tidak ingin bobot badannya membengkak dan memperburuk penampilannya.

"Yang paling saya perhatikan itu menjaga berat badan. Sempat waktu itu naik 20 Kg, jadi waktu syuting video klip ambilnya dari sebelah kiri aja. Karena kalau dari depan jelek. Ternyata paling berat menjaga berat badan," kata pemilik album 'Confession No.1' itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar