Rabu, 05 Mei 2010

Afgan Menikmati Kongkow Akhir Pekan

TEMPO Interaktif, Jakarta - Ada yang berbeda di kawasan food authentic, Plasa Indonesia, Jumat malam lalu. Seorang pemuda berkulit putih, berkaca mata dengan senyum simpul dan lensung pipi di ke dua pipinya tampak membaur bersama kawan-kawannya.

Wajahnya tampak lepas melempar senyum sumringah dan terbebas dari kejaran para penggemar. Siapakan dia? Wow, ternyata Afgan yang kepergok TEMPO Interaktif sedang bercengkrama bersama para temannya.

“Aku ingin rileks menikmati kongkow akhir pekan bersama mereka (para temannya). Sudah lama aku agak sulit menikmati waktuku bercengkrama dengan mereka,” Afgan mengaku jujur sambil terus tersenyum.

Malam itu, menyaksikan sosok pelantun lagu Terima Kasih Cinta dan Bukan Cinta Biasa ini seolah bukan selebriti atau penyanyi kondang. Kesahajaan, tawa lepas dan canda cerianya seperti halnya remaja lain seusi Afgan.

“Aku merindukan saat-saat begini. Namun aku menyadari tanggung jawab dan bersikap profesional untuk memberikan yang terbaik bagi penggemar dan masyarakat,” ia memungkasi panjang lebar.

Penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza ini merasa nyaman bisa menikmati kongkow dengan para sahabat. “Kalau lagi ngumpul begini, aslinya aku ke luar, nggak harus bersikap jaim alias jaga imej. Bersama mereka aku terbiasa be your self, sebab mereka tahu bagaimana aslinya aku,” ujarnya sambil menikmati sepiring spagetti bolonaise yang disantapnya dengan lahap. Hati-hati Afgan, jangan sampai kongkow membuat lupa diri!


http://www.tempointeraktif.com/hg/Wawancara/2010/05/03/brk,20100503-245204,id.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar