Sabtu, 01 Mei 2010

Kekasih Gelap' Michael Mulai Buka Mulut

Kapanlagi.com - Jason Pfeiffer, mantan asisten dokter kulit mendiang Michael Jackson, baru-baru ini buka mulut dan menyatakan kalau ia sempat jadi 'kekasih gelap' Michael sebelum mega bintang ini meninggal Juni 2009 lalu. Jason mengatakan kalau mereka pertama kali bertemu saat ia menjadi asisten Dr Arnold Klein.

"Kami saling menemukan kecocokan saat pertama kali bertemu," ujar Jason seperti dikutip dari Splash News. Bukan hanya mengaku sempat menjalin hubungan asmara dengan mendiang Michael, Jason juga mengatakan kalau Dr Arnold Klein tahu kalau mereka berdua punya hubungan spesial. Konon, Dr Arnold Klein sempat memergoki Jason dan Michael sedang berduaan dan Klein kabarnya juga 'merestui' hubungan mereka.

Bicara soal awal hubungan mereka, Jason Pfeiffer mengatakan kalau mereka menemukan kecocokan karena mereka punya masa lalu yang hampir sama. "Kami berdua duduk bersama lalu kami mulai menangis, lalu saya bangkit dan memeluknya sambil berkata, 'It's going to be okay Michael.'," lanjut Jason.

Kejadian itu memang bukan awal dari hubungan asmara Michael dan Jason. Baru beberapa bulan kemudian, "Terlihat kalau Michael juga merasakan apa yang saya rasakan." Jason sendiri memilih menyebut Michael Jackson sebagai biseksual dan bukannya murni homoseksual. "Saya kira dia mungkin biseksual. Yang saya tahu, kami saling mencintai, saya tahu karena dia selalu mengatakan itu. Saya yakin dia adalah belahan jiwa saya," lanjut Jason kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar