Senin, 10 Mei 2010

Afgan Syah Reza Tak Sangka Kembali Jadi Terfavorit

Kapanlagi.com - Dua tahun yang lalu, berturut-turut penyanyi Afgan Syah Reza berhasil memboyong penghargaan kategori Penyanyi Pria Terfavorit dari Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards 2010, kembali mengejutkan karena kali ketiga dirinya kembali menjadi jawara di kategori tersebut.

"Nggak disangka. Sebab dua tahun yang lalu berturut-turut juga menang. Saya nggak nyangka saja," ungkap Afgan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta tempat berlangsungnya penganugerahan tersebut, Minggu (9/5) malam.

Afgan justru menjagokan musisi Anang Hermansyah dan Vidi Aldiano menempati posisi tersebut. Keduanya dipandang sebagai pesaing yang berat, karena lagu-lagunya banyak disukai anak-anak.

"Saya jagokan Anang dan Vidi. Karena mereka berdua lagunya bagus. Gue pikir malah salah satu dari mereka yang menjadi pemenang," terangnya.

Dengan kemenangan ini, Afgan berjanji akan seterusnya memberikan karya terbaik untuk anak-anak di Indonesia.

"Pokoknya saya tetap berikan yang terbaik bagi mereka. Gue berada di sini karena mereka memilih gue," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar