Sabtu, 01 Mei 2010

Lagu Michael Jackson Bakal Ditampilkan di Sirkus

Kapanlagi.com - Meski sudah hampir satu tahun meninggal, namun nama Michael Jackson sepertinya masih tetap jadi sebuah legenda. Dan tentu saja legenda ini masih laku dijual sampai-sampai Cirque du Soleil pun berani menawarkan kontrak pada pihak keluarga mendiang Michael Jackson untuk mengusung tema Michael ke sirkus mereka.

Dengan restu dari pihak keluarga mendiang, maka tema Michael Jackson pun akan segera diusung ke sirkus yang sudah berdiri sejak tahun 1984 ini. Nantinya, Cirque du Soleil akan menampilkan atraksi sirkus dengan menekankan pada sisi tarian yang akan kental bernuansa Michael Jackson termasuk lagu-lagu dan trademark tarian mendiang Michael.

Kerja sama ini, menurut Splash News, akan dimulai pada tahun 2011 nanti. Salah satu lokasi yang akan digunakan Cirque du Soleil adalah Staples Center, Los Angeles, tempat acara penghormatan terakhir buat mendiang digelar hampir setahun yang lalu. Selanjutnya, acara ini akan dibawa ke Las Vegas berkat kerja sama Cirque du Soleil dengan MGM Mirage. Nantinya, acara di Las Vegas ini juga akan dijadikan momen peresmian sebuah klub malam yang mengambil tema Michael Jackson juga.

Meski tidak ada nilai jelas yang disebutkan namun beberapa sumber mengatakan kalau pihak keluarga Michael Jackson dan Cirque du Soleil akan berbagi keuntungan sama besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar