Sabtu, 01 Mei 2010

Michael Jackson Minum Cola Sebelum Diberi Obat Bius

Kapanlagi.com - Dokter pribadi almarhum Michael Jackson akan melakukan pembelaan diri dengan berbagai cerita saat maju ke persidangan nanti. Tim pengacara Conrad Murray akan memberikan pembelaan kalau Michael Jackson minum Coca Cola sebelum diberi obat bius. Dan hal itu membuatnya jadi susah tidur.

Coca Cola dijadikan alasan bagi Murray untuk membela dirinya, menunjukkan kalau Jackson orang yang banyak menuntut. Dalam klaimnya Murray berusaha menunjukkan kalau Raja pop ini orang yang selalu menginginkan kepuasan instant.

Menurut TMZ, tim pengacara Murray akan menggunakan pembelaan kalau Jackson sendiri yang menggunakan Propofol dalam dosis tinggi, yang mengakibatkan kematiannya.

Murray akan bersaksi kalau dia hanya menggunakan 20 mg dari botol Propofol 200 ml, yang hanya akan membuat Jackson tertidur selama kurang lebih 5-10 menit. Dokter ini mengaku berada di ruangan, lalu meninggalkan ruangan selama 20 menit untuk ke kamar kecil. Dia mengklaim selama dia meninggalkan ruangan, Jackson tiba-tiba bangun dan mengambil botol Propofol 20 ml lalu menyuntik diri sendiri dan itu yang membuatnya jadi over dosis. Lalu Murray kembali ke ruangan, melihat mata Jackson terbuka dan membelalak. Dia langsung melakukan CPR (penyelamatan darurat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar