Minggu, 21 Februari 2010

Antara Album dan Film Baru

Nama AFGANSYAH REZA kini makin melambung saja. Bukan hanya dunia tarik suara yang sekarang digeluti bintang ini. Afgan juga mulai main film. Tentunya, dengan bertambahnya profesi yang dijalani, makin bertambah pula kesibukannya.
Ditanya soal kesibukannya, AFGAN mengaku selain berperan di film Cinta 2 Hati, dirinya juga tengah mempersiapkan album terbaru. Meski kini banyak bermunculan bintang baru di panggung music, namun AFGAN sama sekali tidak merasa tersaingi.
“Lagi sibuk, mau ngeluarin album baru bulan depan. Film juga mau keluar bulan depan. Album tema utama masih cinta, tapi jauh lebih dewasa secara music dan lirik. Tapi juga jauh lebih ceria disbanding dengan album yang dahulu. Sekarang lebih nge-beat, kalau lagu terdahulu kan banyak sedih gitu. Pengen coba yang beda aja tahun ini di album baru aku. Rencananya pertengahan maret akan launching.” Ungkapnya saat ditemui di Studio Cawang, Jakarta Timur, senin malam
Untuk karier barunya dipanggung seni peran, AFGAN merasa khawatir menantikan penayangannya. Namun setlah menjalani proses syuting, sekarang nampaknya dia mulai terjangkiti rasa ketagihan. Walau kini acting jadi bagian pekerjaannya, menurut pengakuannya, music masih tetap yang utama.
“Film pertama, agak nervous nunggu premiere. Awalnya susah, tapi setelah dijalani aku malah suka, sekarang aja merasa kangen lagi untuk syuting. Sekarang kalau yang masih utama sih nyanyi, tergantung nantionya respon dari masyarakat aja.” Terang penyanyi bersuara merdu itu.
Dengan kesibukan barunya, AFGAN ternyata tidak terlalu direpotkan. Untung baginya, lantaran saat syuting film berlangsung bertepatan dengan liburan kuliah.
“Kemarin waktu syuting film pas liburan, jadi nggak ngeganggu banget. Gak ada bentrok ama kuliah juga. Semua masih bias diatur. Sejauh ini apa yag jadi prioritassesuai dengan keinginan orang tua sih kuliah. Karena itu kan investasi masa depan.” Kilahnya.

Dikutip dari Harian Fajar Makassar
Rabu, 17 Februari 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar