Selasa, 02 Februari 2010

Afgan Membeli Apartemen Mewah Bernuansa Bali

Tak bisa disangkal lagi Afgan(20) adalah salah satu penyanyi lokal yang paling laris beberapa tahun terakhir. Terang aja deh kalau tabungannya buanyaaak. Jangan jealous ya. Kan Afgan bekerja sangat keras sebagai penyanyi professional. Jadi dia berhak menikmati hasil jerih payahnya. Afgan bukan orang yang suka menghambur-hamburkan uang demi kesenangan satu hari. Dari investasi yang dilakukannya, terlihat bahwa Afgan menyukai sesuatu yang berkelas. Bayangkan saja, mobil BMW(323i) keluaran tahun 2009 berwarna abu-abu metalik seharga 35 ribu dollar (sekitar 350 juta rupiah) menjadi pilihan Afgan untuk mobilitasnya. Mobil BMW ini terlihat elegan banget di jalanan.
Omong-omong, baru-baru ini Afgan membeli sebuah apartemen mewah yang berlokasi di kawasan segitiga emas Jakarta, yaitu Denpasar Residence (Agung Podomoro Group). Rencananya cowok berkacamata dan berlesung pipi ini akan menempati apartemen bernuansa Bali itu pada akhir tahun 2010. Harganya? Ouw, miliaran, Say.
Selain itu, Afgan juga lagi giat melebarkan sayap sebagai pedagang. Bareng desainer dari Jerman, Afgan meluncurkan label pakaian Underneath the Hood. "Modalnya gak terlalu besar kok(gak mau disebut oleh Afgan nominalnya), sampai sekarang sih masih titip edar. Tugasku adalah memperkenalkan produk, bukan menjualnya secara langsung," kata Afgan.
Tahun depan Afgan bakal berinvestasi apa lagi ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar