Jumat, 23 April 2010

Afgan Syah Reza Cuek Soal Berat Badan

Kapanlagi.com - Bersama dengan Andhika Pratama, dan pembalap Zahir Ali, Afgan Syah Reza terpilih menjadi brand ambassador Ponds. Terpilihnya Afgan tentunya dikarenakan penyanyi yang satu ini punya wajah yang bersih serta sehat. Saat ditemui di Mezzanine, Mega Kuningan, Selasa (20/04), Afgan berbagi cerita tentang pengalamannya merawat wajah.

"Kalo saya enggak terlalu suka yang gimana kayak facial, paling cuci muka aja," tuturnya. Penyanyi yang satu ini pernah mengalami kulit berjerawat ketika ia berumur 15 tahun. Sedangkan kini, ia biasanya bermasalah dengan jerawat saat keseringan memakai make up. Penyanyi yang kini sedang dekat dengan Olivia Lubis Jensen ini juga pernah mengalami kejadian lucu dengan kosmetik yang bernama foundation.

"Pernah saya nyobain terus direkam sama mama. Tapi kok hasilnya kayak gini lehernya coklat mukanya putih. Makanya setelah itu gak pernah pakai lagi. Mau senatural mungkin," ceritanya.

Selain wajah, Afgan juga menjaga berat badannya. Hal yang satu ini ia rasakan lebih berat melakoninya daripada merawat wajahnya. "Sempet waktu itu naik 20 kilo, jadi waktu syuting video klip ngambilnya dari sebelah kiri aja karena kalo dari depan jelek," ujarnya. Afgan memang orang yang cuek dengan berat badannya, sehingga ia harus diberitahu terlebih dahulu sebelum ia sadar bahwa berat badannya talah naik. Selama syuting film CINTA 2 HATI kemarin Afgan tidak makan nasi. Ia hanya makan ikan. Oleh karena itu, di film ia nampak ramping. (kpl/wwn/dka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar